Friday, March 25, 2011

Adeh anehnya.....


Seorang bayi lahir dengan bentuk wajah dan tubuh aneh di Charikot, Distrik Dolakha, Nepal. Bayi itu menyerupai seekor kodok.

Penduduk sekitar datang beramai-ramai untuk menyaksikan fenomena itu. Bayi itu tidak memiliki leher dan memiliki bola mata yang besar hampir keluar dari selaput matanya. Dia lahir dari keluarga pasangan Nir Bahadur dan Suntali Karki di Hospital Gaurishnkar di Charikot.

Bayi aneh itu meninggal setengah jam setelah dilahirkan. Suntali, ibunya mengatakan bahawa bayi itu dibawa ke hospital setelah dia meninggal. Berita itu segera tersebar ke wilayah itu dan ratusan orang segera datang untuk menyaksikan fenomena itu.

Bayi itu memiliki berat 2 kg dan lahir normal setelah dikandung selama 9 bulan. Sebelum itu Suntali telah memiliki dua anak perempuan yang normal, dia tidak memiliki sebarang penyakit ketika mengandung bayi ketiganya. Nir Bahadur, ayah bayi tersebut langsung tidak menyesal keatas kematian bayinya, "aku bahagia tidak ada sesuatu yang buruk menimpa isteriku." katanya.

Menurut doktor, bayi itu mengalami penyakit yang disebut anencephaly, sebuah penyakit kerosakkan tabung saraf dan tidak lengkapnya perkembangan otak. Janin didalam kandungan berkembang tanpa tengkorak kepala bahagian atas dan tabung saraf. Bayi yang mengalami keadaan ini pasti akan segera meninggal ketika dilahirkan. Penyakit ini juga disebut sebagai penyebab bayi Cyclop (lahir dengan satu mata).



.

1 Penyokong CHELSEA:

Cikbintang on March 25, 2011 at 7:02 PM said...

erk...=_=

 

Lulu pages Copyright © 2011 Designed by Alieff. Wanna get one? CLICK HERE!