Sunday, June 17, 2012

Aneh! Wanita ini rela tidur dengan mayat kerana cinta


Seorang janda yang berasal dari Argentina, Adriana Villareal, 43 tahun, benar-benar cinta mati pada suaminya, Sergio Yede. Meskipun suaminya sudah meninggal dunia 2010 lalu, Villareal menemaninya di kuburan. Dipetik dari News.com.au, setidaknya dalam setahun, Villarel meluangkan waktu selama 20 hari untuk tinggal dengan jenazah suaminya di Taman Makam San Lazaro, Dos de Mayo, Argentina. Ketika mengunjungi suaminya, dia selalu membawa peralatan masak, laptop dan modem internet, radio, dan perlengkapan lainnya.

"Dia biasa tinggal tiga atau empat malam di sana. Aktiviti yang dilakukan salah satunya memasak makanan untuk dirinya sendiri," kata anggota polis tempatan, Gustavo Braganza. Bahkan ketika polis datang untuk menegurnya, Villarel menyambutnya dengan menggunakan baju pijama yang dikenakan ketika tidur di samping jenazah suaminya.


"Perilaku seseorang yang tidur di samping mayat tidak dapat dibenarkan". Meskipun ditegur, Villareal tetap berkeras sekaligus ingin membuktikan maut tak dapat memisahkan cinta. "Ketika anda mencintai seseorang, anda akan lakukan apapun," kata Villareal.






.

0 Penyokong CHELSEA:

 

Lulu pages Copyright © 2011 Designed by Alieff. Wanna get one? CLICK HERE!