Monday, September 17, 2012

Aneh.. 2 ekor ayam ini tidak mati walaupun sudah disembelih dan dimasukan air mendidih


Seorang pengusaha ayam potong di Kota Parepare, Deng Jarung, yang biasa membekalkan daging ayam ke beberapa kapal swasta di kota itu, mengalami kejadian aneh. Bagaimana tidak, ketika menyembelih 250 ekor ayam potong, ada dua ekor di antaranya yang masih hidup. Lebih menghairankan lagi, sepasang ayam berwarna putih tersebut tetap hidup meskipun sudah direndam ke dalam air mendidih. Hal itu dilakukan agar bulu semua ayam tersebut mudah dicabut. Kejadian aneh ini mengundang ingin tahu ramai warga sekitar rumah Deng Jarung, di Jalan Reformasi, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Kerana kejadian itu, Deng Jarung sangat terkejut. Diambilnya dua ekor ayam tersebut, kemudian disimpan di sebuah kandang ayam di rumahnya. "Mungkin masih bukan ajalnya," tuturnya. Anehnya, sepasang ayam potong tersebut sudah boleh berjalan, bahkan makan dan minum. Pada tenggorokan terlihat saluran berupa selang sudah putus, hanya kulit dan sedikit daging yang menyokong leher ayam tersebut. Ketika makan dan minum, ayam ini mengeluarkan makanan dan minuman pada luka di bahagian lehernya.

"Dua hari yang lalu, beberapa orang datang melihat ayam aneh dari Kabupaten Bantaeng. Bahkan ada yang menawar ayam ini hingga jutaan rupiah, tapi saya tidak akan menjualnya," jelas Deng Jarung. Sementara Sudi, seorang pengunjung yang melihat ayam tersebut mengatakan, baru kali ini dia melihat ayam yang selang tenggorokannya putus tapi masih hidup. "Saya 10 tahun bekerja sebagai tukang potong ayam potong, tapi baru kali ini saya melihat, ayam yang sudah disembelih masih boleh bertahan hidup, dan bahkan makan dan minum," katanya.







.

3 Penyokong CHELSEA:

Unknown on September 17, 2012 at 7:37 PM said...

ayam kebal.. :)

pakai ilmu apa agaknya ayam ni.. :)

IMA SALSUZAIMA on September 17, 2012 at 8:02 PM said...

begitu besarnya kuasa ALLAH..^_^

nazri anaszri on January 28, 2013 at 7:51 AM said...

Ermmm.tukang potong tu lebih agaknye kok.......

 

Lulu pages Copyright © 2011 Designed by Alieff. Wanna get one? CLICK HERE!