Monday, November 28, 2011

PIRAMID BARU?


Kumpulan Katastropik Purba yang dibentuk Staf Khusus Presiden Bidang Bencana Alam Andi Arief menyatakan, bangunan diduga piramid bukan hanya di dalam Gunung Sadahurip, Garut, Jawa Barat. Dalam khabar terbaru, kumpulan ini menyatakan bangunan diduga piramid juga ditemukan di tiga gunung lain di Garut.

"Hasil survey di Gunung Putri, Gunung Kaledong dan Gunung Haruman sudah dapat diambil kesimpulan  bahawa ada "man made" yang dianggap piramid," ujar Tim.
Dugaan ini diambil berdasarkan penampang georadar, geolistrik, foto kontur dan foto IFSAR gunung dalam jarak 5 meter. "Semua pihak agak bersabar, sehingga tahap-tahap dan kaedah saintifik ini selesai."

Kumpulan tersebut berpendapat, jika penemuan ini dapat dipastikan, maka bukan hanya menggugurkan teori di Indonesia tapi juga berpotensi pada dunia, bahawa masa prasejarah adalah masa terbelakang dan tak mengenal teknologi. "Penemuan kumpulan Katastropik Purba berpotensi menyatakan peradaban masa lalu mengagumkan."

Selain di tiga gunung itu, kumpulan ini juga melakukan penelitian di Gunung Padang, Cianjur, di mana batu-batu megalitikum tersebar luas di kawasan sehektar lebih. Melalui ujian geolistrik, kumpulan ini menyimpulkan di laman Gunung Padang yang juga disebut sebagai peninggalan megalitikum terbesar di Asia Tenggara itu terdapat struktur yang mirip piramid.

Pada 20 November lalu, kumpulan Katastropik Purba mengakui di Gunung Sadahurip di Garut, Jawa Barat, terpendam bangunan seperti piramid. Dari hasil penelitian intensif dan uji karbon dipastikan bahawa usia bangunan yang terpendam dalam gunung wilayah Garut lebih tua dari Piramid Giza yang berada di Mesir.

“Dari beberapa gunung yang di dalamnya ada bangunan menyerupai piramid, setelah diteliti secara intensif dan uji carbon, dipastikan umurnya lebih tua dari Piramid Giza,” kata Andi Arief, Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana.

Pada 5 November, kumpulan yang sama juga mengakui, Gunung Klothok dan sebuah gunung di Sleman, juga diduga menyimpan struktur piramid di dalamnya.










.

1 Penyokong CHELSEA:

Ce'gu JAERA on November 29, 2011 at 12:25 AM said...

gunung menyerupai Piramid.. Subhanallah...

 

Lulu pages Copyright © 2011 Designed by Alieff. Wanna get one? CLICK HERE!