Tuesday, May 15, 2012

Kepalanya tersepit diantara tembok simen


Seorang kanak-kanak memiliki alasan jelas untuk tidak ponteng dari sekolahnya. Kanak-kanak yang duduk di sekolah rendah tersebut, terhimpit di antara tembok yang luasnya hanya mencapai 10 centimeter (cm). Insiden yang terjadi di Chongqing, China ini, menggemparkan sekolah tempat dia belajar. Diketahui, kanak-kanak itu cuba memaksa masuk melewati celah yang hanya memiliki lebar 10 cm itu. Setelah memaksa masuk, bahagian dahi serta belakang kepalanya tersangkut diantara tembok simen.


Saat guru menyedari apa yang terjadi pada anak muridnya, mereka pun berupaya keras untuk membebaskannya. Tetapi, usaha dari guru tersebut tidak mampu menghasilkan apapun. Akibatnya, kanak-kanak itu pun terus tersangkut di celah tembok dan membuatnya sakit. Petugas pemadam kebakaran pun langsung dipanggil untuk membebaskan kanak-kanak malang itu. Beberapa lama mencuba, termasuk menarik tubuh kanak-kanak tersebut, juga tidak berhasil membebaskannya.


Bahkan, apapun gerakan yang mereka lakukan justru membuat kanak-kanak ini bertambah sakit. Petugas tidak memiliki pilihan lain kecuali menggunakan gergaji mesin untuk memotong beberapa bahagian dari tembok untuk membebaskan kepala kanak-kanak itu. Setelah itu, mereka menggunakan krim sebagai pelincir untuk membebaskannya.

Setelah beberapa usaha, kanak-kanak itu pun berhasil dibebaskan. Hingga kini tidak diketahui apa alasannya masuk ke dalam celah tembok itu.







.

0 Penyokong CHELSEA:

 

Lulu pages Copyright © 2011 Designed by Alieff. Wanna get one? CLICK HERE!